Reparasi Sofa Bekasi Selatan

Jasa service sofa bekasi
Jasa service kursi bekasi
Ganti kain sofa bekasi
Ganti kulit sofa bekasi
Reparasi sofa bekasi
Reparasi kursi bekasi
Service sofa bekasi
Service kursi bekasi
Perbaikan sofa bekasi
Perbaikan kursi bekasi
Bengkel sofa bekasi

Sofa yang terdiri dari satu set dengan enam buah dudukan atau untuk orang bertempat duduk tentunya akan sangat sayang disayangkan jika sofa anda sudah mulai rusak dan kusam.
Solusi yang tepat untuk mengganti kain pelapis sofa adalah dengan cara mengganti kain atau kulitnya.
Sofa yang sudah lesuh dan terlihat rusak tentunya akan di simpan diluar karena tidak pantas ditempatkan diruang tamu.
Sofa adalah satu kesatuan dari furniture lainnya,dengan menggunakan sofa diruang tamu anda maka akan lebih indah dan mengisi ruangan rumah anda.

Dalam memilih pemakaian kain dan kulit sofa anda harus hati-hati untuk memilihnya,sesuaikan dengan rancangan desain anda sendiri mulai dari motif,warna dan bahan yang akan dipakai.

Jangan pernah mengkombinasikan dengan jalur warna yang diluar area pandang anda,anda harus pandai untuk memadukan warna pada kain sofa terutama selaraskan dengan cat dinding maupun furniture lainnya,atau anda bisa berkonsultasi langsung dengan kami.

Kami dari IQBAL SOFA ingin menawarkan jasa service sofa di bekasi dengan pelayanan cepat,rapih dan bergaransi.untuk reparasi sofa seperti:
Ganti kain sofa di bekasi
Ganti kulit sofa bekasi
Tambah busa
Plitur kayu kursi
Cat duco dan melamik

Kami juga melakukan service springbed
(Ganti kain,spring,tambah busa,per dll)

Untuk harga service kursi di bekasi sangat bervarian tergantung bahan yang akan dipakai mulai dari bentuk sofa yang akan diperbaiki,tentunya sangat berpengaruh.Tidak semua harga service sofa selalu sama,jika demikian anda ingin memperbaiki sofa seperti:

Kursi kantor
Kursi ukir
Kursi makan
Kursi lipat
Sofa leter L
Sofa lete U
Sofa bed
Sofa minimalis
Sofa klasik
Sofa modern

Dengan berbagai macam bentuk sofa dan berbagai macam memakan bahan yang banyak dihitung mulai dari permeter,ada beberapa tipe perhitungan sofa yang pada akhirnya sama saja,tapi terkadang orang suka salah paham.Saya akan uraikan hitungan per seat sama per meteran dan hitungan global.
Contoh sofa minimalis
Sofa minimalis terdiri dari 6 dudukan,jika kami menawarkan harga dengan 3.600.000 berarti untuk perdudukannya 600.000,sofa minimalis memakan bahan 15 meter,untuk permeternya harga 150.000,jadi 150.000x15=3.000.000 ditamabah biaya ongkos kerjaan 600.000 jadi untuk biaya permeternya 150.000x15mx600.000=3.600.000 untuk hitungan mulai daru permeter atau perdudukan sama sama saja cuman beda cara memperhitungkannya saja.

Mahalan mana kain atau kulit??
Keduanya sama mau dari kain atau kulit ada tingkatannya mulai dari rendah biasa standar bagus dan berkualitas tinggi.

Untuk kelemehan masing-masing kain maupun kulit tolong jelaskan??
Pertanyaan yang sering dengar dari konsumen memang selalu begini,terkadang orang akan selalu menyebutkan bagus karena ingin produk yang dia jual cepat terjual dan ingin segera barangnya laku.
Namun untuk kami dari Iqbal sofa tidak akan menyembunyikanya suatu kelemahan dari kain sofa maupun kulit sofa yang kami tawarkan.

1.kain sofa
Kain sofa kelemahannya adalah setiap. satu tahun Sekali mungkin harus dicuci,itu bagaimana cara anda merawatnya,kain sofa sering juga ada yang berbulu,kain sofa tidak akan pernah pecah-pecah seperti kulit,kain sofa jika sudah bertahun-tahun akan terlihat kusam dan tentunya anda ingin menggantinya,namun disisi lain tergantung bahan kain sofa yang akan anda pilih,karena ada tingkatan tahun kerusakannya,ada yang bertaksiran 3-5 tahun atau lebih.

2.kulit sofa
Kulit sofa sering kali pecah-pecah atau robek namun tentunya bagaimana tingkatan kulit sofa nya juga,ada dari oscar lokal dan oscar import,kulit sofa semakin bagus ketahanan lama semakin menjauh.Tentunya bagaimana cara anda menempatkan sofa tersebut,jika sofa disimpen area panas atau selalu terkena sinar matahari akan gampang rusak,tapi jika anda ditempatkan ruangan yang sejuk ketahanan lamanya akan panjang sehingga andapun ingin menggantinya sendiri karna warnanya yang sudah bosan bukan karena kulitnya yang retak atau sobek.

Kami iqbal sofa merekomendasikan agar anda memakai kain dan kulit sofa daru merk:
Merk Kain sofa
Lapaloma
regency
Hikaroon
Regatta
Merk oscar lokal
Myo
Clementin
cameo
blando
Merk oscar import
Vania
Hermez
Holywood
Valencia
Calvali

Beberapa merk yang mungkin berkualitas untuk penentuan bahan kain sofa yang anda pakai,namun itu tergantung pemilihan selera sendiri.

Kami kasih tipsnya untuk pemakaian bahan sofa murah dan mahal
Anda ingin mengganti pelapis sofa setiap 6 tahun sekali entah itu alesannya karena sudah bosan dengan warna atau sudah kusam dan mulai rusak.
Bahan sofa murah
Dengan memakai bahan sofa murah ketahan bahan sofa mencapai hingga dua tahun bayangkan dalam jangka 6 tahun berapa kali anda mengganti bahan sofa anda dan terhitung biaya akan sangat mahal namun dengan biaya tercicil.

Bahan sofa mahal
Anda hanya cukup melakukan perbaikan sofa dengan bahan sofa mahal tapi anda puas dan tidak akan kecewa karena setiap dua tahun harus menggantinya,anda hanya harus berani membeli bahan sofa mahal hanya dalam sekali dengan jangka waktu enam tahun.

Kami sudah berpengalaman dalam perbaikan sofa atau reparasi sofa dengan penataan dan peremajaan.
Silahkan anda buktikan sendiri apa yang saya bicarakan bener atau tidaknya,jika yang belum pernah memakai jasa service dari Iqbal sofa.

Butuh jasa ganti kain sofa bekasi segera hubungi kami

Hp:081287958354
Sms:089622883135

pekayon jaya no 25 bekasi selatan